23 Nov 2009

4 Keunggulan Program Investasi Bersama Asia Kita dibanding dengan program sejenis di Internet



Apa yang disebut dengan Investasi Bersama, pada program Asia Kita di Internet, sebenarnya merupakan program yang saling menguntungkan. Atas dasar kejujuran para membernya, peluang diperoleh mereka yang menjadi member lebih dulu. Sebenarnya dalam program Asia Kita ini tidak ada yang dirugikan. Memang member yang ada dilevel satu atau member baru harus aktif untuk dapat mengaet member baru yang akan ditempatkan dibawahnya. Sebenarnya tidak demikian. Semua member Asia Kita harus sama-sama action. Member level 2 ~ 4 pun apabila ingin mendapatkan peluang dana lebih cepat harus juga action. Bedanya member yang diatas akan mendapat dana lebih banyak duluan. Tapi nantinya member yang ada dibawahnya juga akan demikian, menggeser member yang ada diatasnya.


Saat ini sudah lebih dari 35.000 member Asia Kita. Dan ini terus tumbuh dan bertambah. Artinya sudah lebih dari 3 milyar rupiah dana yang beredar dan telah diterima semua oleh member Asia Kita. Sudah banyak program sejenis di Internet. Dari yang hanya 5 ribu sampai ratusan ribu rupiah dana yang harus di setor ke masing-masing sponsor. Dilihat dari perbedaan sistem yang ada, bisa dikatakan program Asia Kita lebih unggul. Lihat dari jumlah member yang terus meningkat.


Adapun keunggulan-keunggulan program Asia Kita dibanding dengan program sejenis :


1. Dana ditransfer langsung ke sponsor.


Member baru Asia Kita yang berinvestasi dananya lansung ditransfer ke 4 sponsor diatasnya. Dana tidak ditampung oleh pengelola. Sehingga tidak akan terjadi penggelapan dan penipuan dana member oleh pengelola. Pada program sejenis kemungkinan itu terjadi besar sekali, karena dana member baru harus ditransfer ke rekening pengelola, baru di distribusikan ke sponsor.


2. Besarnya dana yang diterima setiap sponsor sama.


Adil itulah yang terjadi di program Asia Kita. Besarnya dana yang diterima dari member baru ke sponsor diatasnya adalah sama. Sponsor dari level 1 ~ 4 menerima dana yang sama 20 ribu rupiah dari setiap member baru. Program sejenis lainnya memberlakukan pada sponsor level 1 & 2 mendapatkan dana lebih rendah dari sponsor 3 & 4 apabila ada member baru. Sehingga, sponsor level 1 & 2 yang action lebih aktif akan tetap tertinggal.


3. Tidak ada fee yang harus dibayar lansung ke pengelola.


Member baru Asia Kita tidak dikenakan fee oleh pengelola. Fee dikenakan hanya pada member yang telah mempunyai penghasilan diatas 500 ribu rupiah setiap bulannya. Itupun hanya 7,5 % saja. Terhitung kecil. Fee ini digunakan untuk membayar domain dan sewa hosting setiap tahunnya. Untuk program sejenis yang saya ketahui, begitu menjadi member baru langsung membayar fee, yang besarnya bervariasi. Padahal member baru belum punya penghasilan sudah harus membayar fee. Coba dihitung kalau fee yang harus dibayarkan 10 ribu rupiah setiap member. Setiap hari ada 50 member baru (katagori kecil), fee untuk pengelola 500 ribu rupiah. Kalau ditotal dalam sebulan 15 juta rupiah fee yang diterima oleh pengelola. Enakkkk....!!! Action apa yang dilakukan oleh pengelola.


4. Pembayaran dana secara langsung.


Dana yang diterima para sponsor dari member baru Asia Kita dibayarkan secara langsung. Artinya jika ada member baru saat itu juga dana para sponsor diterima. Karena dana investasi member baru ditransfer secara langsung ke sponsor. Pada program sejenis, dana member baru dibayarkan ke para sponsor paling cepat satu hari setelah member baru aktif. Bahkan ada setelah jumlah tertentu dana baru dibayarkan. Hal ini karena dana investasi member baru ditransfer kerekening pengelola, baru diteruskan ke para sponsor setelah dipotong fee.


Dengan semakin maraknya bisnis di internet, termasuk program investasi bersama, yang mana dengan kemajuan teknologi saat ini, hal itu tidak bisa ditolak atau dilarang. Tinggal bagaimana anda pandai membaca dan membandingkan keunggulan-keunggulan dan keuntungan dari program yang akan anda ikuti. Sebagai netter, saat ini bila anda hanya browsing dan chatting semata, rasanya rugi. Peluang mendapatkan penghasilan di internet sangatlah besar. Ingat, untuk masuk kedunia internet tidak gratis. Perlu investasi komputer, perlu bayar koneksi internet, bila di warnet juga dikenakan biaya sewa per jam. Bagaimana..... semuanya tergantung keputusan anda..!!!! Untuk menentukan dan memilih.

3 komentar:

Saputra MZ on 26 November, 2009 20:30 mengatakan...

Pak saya lihat naluri bisnis bapak sangat besar sekali, coba dech mampir2 ke website http://www.trendbisnis.com sebuah bisnis nyata dengan double income dan cepat kaya hanya dengan 2 langkah mudah, pendapatan ganda!
Silahkan difahami benar2 saya yakin dengan naluri anda yg sgat besar itu anda pasti tertarik...!

tetenw(blog sehat) on 27 November, 2009 17:47 mengatakan...

Banyak ragam bisnis yang Bapak ikutin ...
Tips untuk meningkatkan traffic ada???

Edy S on 29 November, 2009 23:23 mengatakan...

Untuk meningkatkan traffic paling aku :
1. Mengunjungi blog teman.
2. beriklan, itu klo ada dananya.!
3. buat post rutin.

Posting Komentar

 

Blog Stats


free counter
DigNow.net

Edy Suryanto .Com Copyright © 2009 Community is Designed by Bie