9 Agu 2009

STOP DREAMING START ACTION, BAGAIMANA...????

Kejar mengejar, saling berebut posisi 10 besar, itulah yang terjadi kali ini. Jika kita mengetikkan key word Stop Dreaming Start Action pada Google.co.id. Para jawara SEO Indonesia ingin menunjukkan jati dirinya masuk 10 besar dalam kontes SEO yang diadakan Joko Susilo. Sebagai pemula di dunia internet, saya sadar bahwa masuk 10 besar sangatlah berat. Keikutsertaan disini adalah sebagai wujud kampanye untuk Stop Dreaming Start Action. Dan memotivasi diri saya untuk action dan action. Yang paling berharga adalah pengalaman dan pelajaran yang harus diambil, bagaimana menempatkan 10 besar di top rank google indonesia.

Stop Dreaming Start Action, apa dan bagaimana kita mesti bertindak. Mimpi apa yang mesti kita hentikan. Bagaimana action yang harus dilakukan. Padahal mimpi juga diperlukan untuk mencapai tujuan (goal) hidup manusia. Mimpi juga menjadi motivasi. Tapi mimpi yang realistis, mimpi yang terukur dengan kemampuan kita. Stop Dreaming Start Action adalah slogan, adalah motivasi diri. Agar kita tidak terbuai dalam mimpi-mimpi. Hentikan kalau hanya bermimpi. Hentikan mimpimu kalau tidak ada action, tidak ada tindakan nyata untuk mewujudkan mimpi tersebut. Stop Dreaming Start Action.

Untuk start action, biasanya kita bingung. Action apa yang harus dilakukan. Pertama kita harus berbuat apa???. Sekarang tujuannya mau kemana???. Mimpi apa yang akan diraih. Sehingga kita harus membuat rencana. Suatu perencanaan action, tahap demi tahap yang harus dijalankan sampai tercapainya tujuan. Stop Dreaming Start Action disini dapat terwujud. Perencanaan adalah penting untuk meluruskan perjalanan kita. Kalau kita mau terjun ke dunia internet, kita harus tau internet, bisnis di internet, bagaimana menjalankannya, bisnis apa yang cocok. Action pertama belajar SMUO pas sekali. Pelejari langkah demi langkah dan terapkan.

Stop Dreaming Start Action adalah motivasi saya. Dari sini saya beranikan untuk terjun di dunia maya. Dengan start action yang pertama membawa dan membangun bisnis off line saya ke dunia on line. Walaupun belum memberikan hasil yang signifikan, tapi setiap bulan menunjukkan performance yang positif. Di marketing on line saya awali menjadi reseller. Memang belum memberikan hasil. Tapi kedepan saya yakin, dengan stop dreaming start action, goal yang besar pasti terwujut. Juga panduan dari Joko Susilo sangat membantu untuk mewujutkan tujuan tersebut.

Dalam stop dreaming start action, menurut saya penekanan terpenting pada start actionnya. Mimpi yang tidak dibarengi dengan action itulah yang harus dihentikan. Dreaming, mimpi dahsyat dengan perencanaan yang matang dan didukung action yang aktif, keyakinan mendapatkan hasil akan terwujut. Stop Dreaming Start Action mulailah dari sekarang....Disemua kegiatan hidup. Tulis dengan jelas dan besar ditempat yang mudah dibaca Stop Dreaming Start Action. Agar mudah mengingatkan. Yang paling penting tulis Stop Dreaming Start Action di dadamu, dihatimu dan disetiap langkahmu. .....Stop Dreaming Start Action.......!!!!!!

1 komentar:

wawan on 10 Agustus, 2009 10:52 mengatakan...

Terus action dan stop dreaming

Posting Komentar

 

Blog Stats


free counter
DigNow.net

Edy Suryanto .Com Copyright © 2009 Community is Designed by Bie