Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

30 Jan 2011

SELAMAT DITAHUN 2011


Memang terlambat, tapi setidaknya masih lebih baik dari pada tidak saya sampaikan, SELAMAT BAGI SEMUANYA MEMASUKI TAHUN 2011, SEMOGA KESUKSESAN MENYERTAI KITA. Terasa sangat cepat kita tinggalkan tahun 2010. Bukan berarti saya juga tinggalkan blog ini. Mungkin bagi Anda yang pernah membaca blog ini, berpikiran seperti itu. Sudah satu bulan lebih kontennya tidak terupdate. Perlu diketahui kesibukan di tempat kerja bila akhir tahun meningkat. Evaluasi tahunan, target tahun berikutnya.....dan lainnya yang menuntut perhatian lebih.

Juga proses pindah dari unit di Bandung ke pusatnya di Serang, sangat menguras tenaga dan pikiran. Namun sudah menjadi komitmen, sehingga ditengah padatnya kesibukan tersebut harus bisa saya sisihkan waktu untuk memberi perhatian pada blog ini. Perlu saya tekankan, bahwa blog ini bukan menggurui Anda pembaca. Blog ini hanya bersifat menyampaikan informasi. Yang mana telah saya ketahui atau telah saya alami. Atau hanya bersifat sharing pengalaman. Sehingga saran, koreksi atau komentar-komentar Anda pembaca yang bersifat membangun dan membesarkan blog ini sangat-sangat saya harapkan dan hargai.

Ditahun 2011 ini, haparan saya blog ini bisa memberikan lebih pada semua pembaca. Dengan konten yang praktis dan berkualitas serta aplikatif. Juga saya ingin meningkatkan kelas blog ini. Dari yang hosting gratisan menjadi yang profesional. Sehingga lebih save dan berkelas. Saya secara pribadi mohon maaf pada pembaca semuanya, bila blog ini lama tidak terupdate, bukannya tertidur atau mati suri, namun....... sudah saya jelaskan diatas. Juga mungkin dalam posting ada kata atau kalimat yang kurang berkenan, sekali lagi mohon maaf.

Tanpa Anda pembaca semuanya blog ini tidak berkembang, blog ini akan mati. Sebagai penulispun saya akan kehilangan roh dan energi. Dengan peningkatan pembaca blog ini akan hidup, blog ini tumbuh dan berkembang. Artinya tanpa Anda pembaca blog ini tidak ada apa-apanya. Anda pembacalah sebagai penyemangat saya menulis. Untuk itu juga saya ucapkan TERIMA KASIH yang sebesar-besarnya kepada Anda yang mau mampir dan membaca konten-konten blog ini. Semoga tahun 2011 ini merupakan tahun kesuksesan kita semua.. Amin..........

 

Blog Stats


free counter
DigNow.net

Edy Suryanto .Com Copyright © 2009 Community is Designed by Bie