2 Agu 2010

Asetvirtual.com : Pas untuk Bisnis Internet Pemula


Sudah berapa lamakah anda bergelut dengan internet..? memang pertanyaan konyol. Namun dibalik itu apakah telah kita sadari..., selama bertahun-tahun kita berinternetan, sudah berapa besar rupiah yang kita keluarkan...? Untuk koneksi internet, biaya listrik, komputer & spare part, atau sewa di warnet, belum termasuk tenaga kita, kesehatan kita. Pernahkah anda hitung..., mungkin ribuan... atau bahkan sudah jutaan rupiah. Itu semua telah sia-sia, apa yang sudah kita dapatkan...? mungkin anda sendiri yang bisa menjawabnya. Solusinya.... ??? Coba simak di asetvirtual.com.


Pada kesempatan ini saya akan memberikan informasi penting, dan setengahnya mengajak anda. Kenapa tidak kita mulai dari sekarang, kita manfaatkan internet sebagai ladang penghasilan kita, sebagai usaha sampingan kita, sebagai tambahan uang saku anak-anak kita, mungkin juga sebagai masa depan kita. Mengingat internet memberikan peluang besar untuk itu. Sudah waktunya, kita tinggalkan hal yang sia-sia dan menjadikan yang lebih bermanfaat untuk kita dan keluarga. Mungkinkah..??? mungkin sekali, luangkan waktu untuk mempelajari asetvirtual.com


Memang memulai usaha diinternet tidaklah gampang, apalagi yang belum memahami betul tentang itu. Kita mesti punya website, sewa hosting dan beli domain, harus punya produk yang kita jual, harus bisa menjaring konsumen, harus survey market. Modalnya cukup lumayan besar...!!!!. Namun informasi saya bukan itu. Saya akan berikan informasi bagaimana memulai usaha diinternet dengan modal yang kecil (mungkin lebih rendah dari biaya koneksi bulanan internet anda) dan tidak bikin ribet. Disini anda tidak usah dipusingkan untuk membuat website, sewa hosting, ataupun membuat produk yang dijual. Semuanya sudah tersedia. Bahkan produk yang bisa anda jual jumlahnya lebih dari 10 item. Dan semuanya produk premium. Produk informasi yang lagi dicari orang. Websitenya sudah dirancang otomatis dan bisa bekerja 24 jam penuh sehari, tanpa hari libur. Anda tinggal pakai dan bisa langsung action hari itu juga. Anda hanya dibutuhkan kerja 1 – 2 jam perhari. Untuk kontrol dan cek rekening anda.


Mau tahu produknya asetvirtual.com : (produk ini akan bertambah terus)


1. List Building Squeeze Page Secrets Harga : Rp. 100.000,-


Sales letter: Sales letter: http://asetvirtual.com/products/default/squeeze-page-secrets/?aff=ant255


2. CPA Affiliate Marketing Harga : Rp. 100.000,-


Sales letter: http://asetvirtual.com/products/default/cpa-affiliate-marketing/?aff=ant255


3. Operation Super Affiliate Harga : Rp. 100.000,-


Sales letter: http://asetvirtual.com/products/default/operation-super-affiliate/?aff=ant255


4. Ebook Money Machine Harga : Rp. 100.000,-


Sales letter: http://asetvirtual.com/products/default/ebook-money-machine/?aff=ant255


5. Google Code Cracker Harga : Rp. 100.000,-


Sales letter: http://asetvirtual.com/products/default/google-code-cracker/?aff=ant255


6. Work At Home Harga : Rp. 100.000,-


Sales letter: http://asetvirtual.com/products/default/work-at-home/?aff=ant255


7. Traffic Heist Underground Harga : Rp. 100.000,-


Sales letter: http://asetvirtual.com/products/default/traffic-heist-underground/?aff=ant255


8. Graphical Opt In Box Harga : Rp. 100.000,-


Sales letter: http://asetvirtual.com/products/default/graphical-opt-in-box/?aff=ant255


9. Sales Page Intimidator Harga : Rp. 100.000,-


Sales letter: http://asetvirtual.com/products/default/sales-page-intimidator/?aff=ant255


10. Ultimate Sales Machine Harga : Rp. 100.000,-


Sales letter: http://asetvirtual.com/products/default/ultimate-sales-machine/?aff=ant255


11. Profit Negotiator Harga : Rp. 100.000,-


Sales letter: http://asetvirtual.com/products/default/profit-negotiator/?aff=ant255


12. Backlink Flood Harga : Rp. 200.000,-


Sales letter: http://asetvirtual.com/products/default/backlink-flood/?aff=ant255


13. No Sales System Harga : Rp. 100.000,-


Sales letter: http://asetvirtual.com/products/default/no-sales-system/?aff=ant25


Anda bisa pilih, menjadi free member atau pro member. Free member artinya anda menjadi anggota yang gratisan. Fasilitas yang diberikan website kepada anda terbatas. Tidak bisa memiliki produk dan menjual produk secara eceran. Dan bonus affiliasi anda hanya 20% saja. Saya menyarankan bila anda tertarik untuk memulai bisnis diinternet dengan menjadi anggota yang PRO. Artinya anda dapat memanfaatkan website ini secara maksimal. Bonus affiliasi yang diberikan sampai 60%. Dan anda dapat memiliki semua produknya senilai Rp. 1.400.000,- Serta dapat menjualnya kembali terserah anda. Untuk menjadi member pro hanya dikenakan Rp. 250.000,- yang nilainya jauh dari nilai produk yang anda dapatkan. Bagaimana...??? mulai tertarik...!! lebih jelas kunjungi saja di hhtp://asetvirtual.com/?aff=ant255


Jika anda tidak tertarik untuk menjadi member, namun ingin memiliki produk tersebut anda dapat juga membelinya secara eceran. Namun fasilitas yang ada dalam website tidak bisa anda miliki. Dan jika anda tidak tertarik sama sekali dengan informasi saya ini, maka abaikan saja.......tapi saya ingatkan sekali lagi jangan menyesal dikemudian hari. Karena kesempatan tidak akan terulang yang kedua kali. Saya ingatkan lagi, jangan lupa tengok ke asetvirtual.com. Kalau tidak sempat sekarang, ya... besuk.. kalau tidak pasti anda menyesal (harga akan naik terus, seiring bertambahnya produk).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Stats


free counter
DigNow.net

Edy Suryanto .Com Copyright © 2009 Community is Designed by Bie