20 Jan 2010

Bisnis SMUO, solusi hemat kenaikan formula bisnis dengan 4 paket bonus istimewa



Kondisi ekonomi saat ini memaksa semua orang untuk berhemat, dan mengatur keuangannya untuk memenuhi semua keperluan hidupnya. Harus pandai, keperluan mana yang harus didahulukan. Juga dalam dunia bisnis, termasuk bisnis internet. Menekan biaya adalah langkah tepat. Para reseller, Bisnis SMUO juga melakukan pengurangan dalam biaya promosi. Kenaikan harga formula bisnis, memang berdampak positip bagi para resellernya. Tapi juga akan menambah panjang daftar calon member. Bagi calon member bermodal besar, hal itu mungkin tidak masalah. Namun bagi calon member yang pas-pasan, harus menunda investasinya untuk menambah koceknya, atau malah lari melirik kompetitor lainnya. Bisnis SMUO salah satu reseller formula bisnis, mencoba berbagi bersama dengan calon member formula bisnis. Berbagi dengan tujuan sama-sama menguntungkan. Sehingga calon member formula bisnis tidak usah lagi menunda-nunda investasinya. Lebih cepat melakukan closing dengan Bisnis SMUO akan lebih diuntungkan.


Kenaikan harga formula bisnis..!!! JANGAN PANIK. Bisnis SMUO memberikan solusi hemat untuk calon member formula bisnis. Benar-benar hemat... Bahkan anda dapat melakukan closing dibawah harga sebelum ada kenaikan. Namun dengan satu syarat, anda closing bersama Bisnis SMUO. Bisnis SMUO menawarkan paket hemat dengan cara memberikan bonus tunai sampai 50%. Bukan harga formula bisinis dipotong 50%. Tapi bonus tunai diberikan dari komisi penjualan Bisnis SMUO. Jadi komisi yang diperoleh Bisnis SMUO dari penjualan formula bisnis akan dikembalikan ke calon member formula bisnis yang closing bersama Bisnis SMUO. Bagaimana caranya..?? Setelah anda melakukan closing dan member anda diaktifkan, bonus tunai akan langsung ditransfer oleh Bisnis SMUO ke rekening anda. Gampang kan...Anda tidak percaya dengan bonus tunai ini..??? BUKTIKAN..!! di Bisnis SMUO. Kepercayaan adalah modal utama dalam melakukan bisnis, termasuk bisnis di internet.


4 Paket hemat calon member formula bisnis bila closing bersama Bisnis SMUO sebagai berikut :



§ Bonus 50% : Bonus tunai Rp. 75.000,- diberikan pada member baru yang telah menyelesaikan pembayaran maksimal 3 hari setelah pendaftaran.


§ Bonus 40% : Bonus tunai Rp. 60.000,- diberikan pada member baru yang telah menyelesaikan pembayaran 4 ~ 7 hari setelah pendaftaran.


§ Bonus 30% : Bonus tunai Rp. 45.000,- diberikan pada member baru yang telah menyelesaikan pembayaran 8 ~ 14 hari setelah pendaftaran.


§ Bonus 17% : Bonus tunai Rp. 25.000,- diberikan pada member baru yang telah menyelesaikan pembayaran 15 ~ 30 hari setelah pendaftaran.


Ada dua keuntungan bila anda lebih cepat melakukan closing bersama Bisnis SMUO.


1. Anda akan mendapatkan bonus tunai maksimal sebesar 50%. Artinya komisi penjualan Bisnis SMUO akan dibagi dua bersama anda. Rp. 75.000,- akan dikembalikan ke rekening anda. Artinya lagi anda hanya membayar sebesar Rp. 175.000,- atau hanya 70% dari harga normal, untuk menebus SMUO dari formula bisnis, bukan lagi Rp. 250.000,-. Dan ini masih dibawah harga sebelum formula bisnis ada kenaikan.


2. Dengan melakukan closing lebih cepat, member anda akan aktif lebih cepat. Sehingga kesempatan mendapatkan komisi reseller semakin besar. Ingat formula bisnis saat ini adalah bisnis internet yang paling dicari dan terpopuler. Dengan melakukan dua penjualan saja anda sudah untung diatas Rp. 100.000,-


Kenapa Bisnis SMUO mau melakukan ini..??? Bukankah kenaikan rate reseller menjadi 60% akan menambah penghasilan. Itu pasti akan menjadi pertanyaan anda. Perlu anda ketahui, bahwa kita, anda dan saya, adalah sama. Sama mencari penghasilan diinternet dengan modal yang minim. Modal yang pas-pasan. Awalnya saya investasi SMUO juga perlu waktu lama untuk mengumpulkan modal. Saya kira andapun demikian. Dengan kenaikan harga formula bisnis saat ini, Bisnis SMUO ingin berbagi. Berbagi dengan anda untuk meringankan investasi awal anda. Sehingga anda tidak perlu berpikir lama untuk melakukan closing, gabung saja bersama Bisnis SMUO. Selanjutnya anda dapat action lebih cepat untuk meraih cita-cita anda. Untuk mendapatkan penghasilan diinternet. Tunggu apa lagi....Berpikirlah positip, cepat raih peluang yang ada, sehingga energi positip yang anda peroleh akan membantu kesuksesan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Stats


free counter
DigNow.net

Edy Suryanto .Com Copyright © 2009 Community is Designed by Bie