Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

23 Nov 2009

4 Keunggulan Program Investasi Bersama Asia Kita dibanding dengan program sejenis di Internet



Apa yang disebut dengan Investasi Bersama, pada program Asia Kita di Internet, sebenarnya merupakan program yang saling menguntungkan. Atas dasar kejujuran para membernya, peluang diperoleh mereka yang menjadi member lebih dulu. Sebenarnya dalam program Asia Kita ini tidak ada yang dirugikan. Memang member yang ada dilevel satu atau member baru harus aktif untuk dapat mengaet member baru yang akan ditempatkan dibawahnya. Sebenarnya tidak demikian. Semua member Asia Kita harus sama-sama action. Member level 2 ~ 4 pun apabila ingin mendapatkan peluang dana lebih cepat harus juga action. Bedanya member yang diatas akan mendapat dana lebih banyak duluan. Tapi nantinya member yang ada dibawahnya juga akan demikian, menggeser member yang ada diatasnya.


Saat ini sudah lebih dari 35.000 member Asia Kita. Dan ini terus tumbuh dan bertambah. Artinya sudah lebih dari 3 milyar rupiah dana yang beredar dan telah diterima semua oleh member Asia Kita. Sudah banyak program sejenis di Internet. Dari yang hanya 5 ribu sampai ratusan ribu rupiah dana yang harus di setor ke masing-masing sponsor. Dilihat dari perbedaan sistem yang ada, bisa dikatakan program Asia Kita lebih unggul. Lihat dari jumlah member yang terus meningkat.


Adapun keunggulan-keunggulan program Asia Kita dibanding dengan program sejenis :


1. Dana ditransfer langsung ke sponsor.


Member baru Asia Kita yang berinvestasi dananya lansung ditransfer ke 4 sponsor diatasnya. Dana tidak ditampung oleh pengelola. Sehingga tidak akan terjadi penggelapan dan penipuan dana member oleh pengelola. Pada program sejenis kemungkinan itu terjadi besar sekali, karena dana member baru harus ditransfer ke rekening pengelola, baru di distribusikan ke sponsor.


2. Besarnya dana yang diterima setiap sponsor sama.


Adil itulah yang terjadi di program Asia Kita. Besarnya dana yang diterima dari member baru ke sponsor diatasnya adalah sama. Sponsor dari level 1 ~ 4 menerima dana yang sama 20 ribu rupiah dari setiap member baru. Program sejenis lainnya memberlakukan pada sponsor level 1 & 2 mendapatkan dana lebih rendah dari sponsor 3 & 4 apabila ada member baru. Sehingga, sponsor level 1 & 2 yang action lebih aktif akan tetap tertinggal.


3. Tidak ada fee yang harus dibayar lansung ke pengelola.


Member baru Asia Kita tidak dikenakan fee oleh pengelola. Fee dikenakan hanya pada member yang telah mempunyai penghasilan diatas 500 ribu rupiah setiap bulannya. Itupun hanya 7,5 % saja. Terhitung kecil. Fee ini digunakan untuk membayar domain dan sewa hosting setiap tahunnya. Untuk program sejenis yang saya ketahui, begitu menjadi member baru langsung membayar fee, yang besarnya bervariasi. Padahal member baru belum punya penghasilan sudah harus membayar fee. Coba dihitung kalau fee yang harus dibayarkan 10 ribu rupiah setiap member. Setiap hari ada 50 member baru (katagori kecil), fee untuk pengelola 500 ribu rupiah. Kalau ditotal dalam sebulan 15 juta rupiah fee yang diterima oleh pengelola. Enakkkk....!!! Action apa yang dilakukan oleh pengelola.


4. Pembayaran dana secara langsung.


Dana yang diterima para sponsor dari member baru Asia Kita dibayarkan secara langsung. Artinya jika ada member baru saat itu juga dana para sponsor diterima. Karena dana investasi member baru ditransfer secara langsung ke sponsor. Pada program sejenis, dana member baru dibayarkan ke para sponsor paling cepat satu hari setelah member baru aktif. Bahkan ada setelah jumlah tertentu dana baru dibayarkan. Hal ini karena dana investasi member baru ditransfer kerekening pengelola, baru diteruskan ke para sponsor setelah dipotong fee.


Dengan semakin maraknya bisnis di internet, termasuk program investasi bersama, yang mana dengan kemajuan teknologi saat ini, hal itu tidak bisa ditolak atau dilarang. Tinggal bagaimana anda pandai membaca dan membandingkan keunggulan-keunggulan dan keuntungan dari program yang akan anda ikuti. Sebagai netter, saat ini bila anda hanya browsing dan chatting semata, rasanya rugi. Peluang mendapatkan penghasilan di internet sangatlah besar. Ingat, untuk masuk kedunia internet tidak gratis. Perlu investasi komputer, perlu bayar koneksi internet, bila di warnet juga dikenakan biaya sewa per jam. Bagaimana..... semuanya tergantung keputusan anda..!!!! Untuk menentukan dan memilih.

3 Nov 2009

Bagaimana membuat produk supaya laris manis dipasaran



Suatu usaha atau bisnis memerlukan produk sebagai sarana jual beli. Bisnis jenis apapun baik online maupun offline, baik sekala besar atau kecil, mesti punya produk. Produk merupakan alat utama transaksi. Produk atau hasil produksi dibuat dari hasil pemikiran yang memakan waktu tidak sedikit. Tidak sedikit kalangan usaha yang gagal karena produknya tidak bisa dijual. Banyak penyebabnya tentang hal ini. Bisa karena hasil produksinya atau sistem pemasarannya. Pada post ini fokus pembahasan pada produknya.


Produk yang laris manis saat penjualan, harapan dan tujuan kalangan usaha. Membuat atau menciptakan produk, sebenarnya tidaklah sulit. Tapi apakah produk tersebut dapat dijual atau dapat diterima pasar, itulah yang harus mendapat perhatian khusus. Bukan hanya sistem pemasarannya saja yang mempengaruhi produk tersebut laku apa tidak. Produknyapun mempunyai andil yang besar, dalam menentukan bisa laku apa tidak dipasaran. Ada`4 hal yang mesti diperhatikan dalam menciptakan produk yang akan dijual.


1. Produk berkualitas


Produk dengan kualitas terbaik selalu menjadi pilihan konsumen. Sebelum melakukan pembelian, konsumen pasti akan membanding-bandingkan antara produk sejenis. Pilihan pasti jatuh pada produk yang berkualitas. Produk berkualitas baik akan memberikan nilai kepuasan yang tinggi pada konsumen. Bagaimana dengan produk informasi..?? Seperti apakah produk informasi yang berkualitas..?? Yang pasti enak dibaca, mudah dipahami dan dipraktekkan, memberikan bimbingan sampai tercapainya goal, memberikan manfaat pada konsumen dan mempunyai resiko kegagalan yang kecil.


2. Mempunyai brand name


Produk yang diciptakan dapat membentuk nama besar atau merk dagang yang kuat dipasaran. Dengan brand yang kuat di pasar, produk tersebut akan mudah dikenal oleh konsumen. Produk yang berkualitas baik biasanya akan diikuti oleh terbentuknya brand name yang kuat dipasaran. Terbentuknya brand name dipasaran akan menciptakan opini yang baik tentang produk tersebut, dan mempunyai daya saing yang kuat dipasaran.


3. Market share luas


Produk yang diciptakan masuk dalam daftar produk yang banyak dicari konsumen. Produknya banyak dibutuhkan konsumen. Dengan market share yang luas produk tersebut mempunyai peluang penjualan yang tinggi. Produknya harus menyesuaikan dengan kebutuhan terkini konsumen. Untuk produk informasi misalnya, saat ini informasi apa yang dibutuhkan dan dalam bentuk apa produk tersebut, ebook, audio, vidio, tutorial, atau penggabungan. Dan bagaimana satu tahun, tiga tahun atau 5 tahun kedepan. Harus dapat dibaca dan diaktualisasikan dalam produk, sehingga akan mempunyai cakupan pasar yang luas.


4. Harga kompetitif


Sudah sifat manusia, kalau melakukan pembelian barang pasti mencari harga yang murah, disamping kualitas produk yang baik. Sekarang ini menciptakan produk yang tidak ada pesaingnya, sepertinya sudah tidak bisa. Produk sejenis pasti ada dipasaran. Kalaupun bisa, dikemudian hari akan diikuti oleh orang lain menciptakan produk yang sejenis. Harga yang kompetitif akan membuat daya saing yang kuat, disamping kualitas dan brand produk tersebut.


Rasanya seperti mudah menciptakan suatu produk. Memang mudah kalau haya menciptakan suatu produk. Tapi laku apa tidak produk tersebut dipasaran itu yang tidak tahu. Bukan hanya sistem marketing atau promosi besar-besaran yang akan membuat produk tersebut laris manis. Produknyapun menentukan juga. Keempat hal tersebut sepertinya tidak dapat dipisahkan. Produk mempunyai kualitas baik, brand dipasar kuat, market share luas tapi harga tinggi, percuma karena tidak akan bisa bersaing dengan produk sejenis. Atau harga kompetitif tapi tidak punya market share, siapa yang mau beli produk tersebut..?? Bagai mana dengan produk anda para internet marketer..???

 

Blog Stats


free counter
DigNow.net

Edy Suryanto .Com Copyright © 2009 Community is Designed by Bie