11 Agu 2009

Stop Dreaming Start Action...Stop Dreaming Start Action

Saya sudah mulai untuk Stop Dreaming Start Action. Mulai melihat hal yang abu-abu menjadi nyata. Termasuk pada kontes SEO Joko susilo kali ini. Bagi banyak orang hadiah 25 juta, masih dilihatnya sebagai impian. Dan akan terus menjadi impian kalau tidak ikut kontes tersebut. Stop Dreaming Star Action harus ada dalam jiwa. Bukan hanya diucapkan dalam kata. Tapi mulai dilakukan dalam tindakan nyata. Saya telah mengembangkan marketing on line untuk usaha off line. Untuk mewujutkan Stop Dreaming Start Action.

Ternyata peluang di internet sangat-sangat besar sekali. Berapa juta orang pengguna, juga pengguna baru terus meningkat setiap tahun. Apa bila terus berdiam diri tidak melakukan tindakan nyata, maka peluang tersebut akan menjadi impian belaka. Impian yang terus menjadi impian dan hanya bermimpi. Stop Dreming Start Action, harus dilakukan untuk meraih peluang tersebut. Peluang yang ada di internet adalah nyata. Bukan omong kosong dan bukan penipuan. Kenapa saya katakan begitu. Banyak orang tahu internet hanya gudang informasi produk gratisan. Sedang bisnis di internet, masih dilihatnya sebagai hal yang bersifat tipu-tipu tersebut. Dan orang-orang tersebut susah sekali diajak mengerti.

Kadang saya bingung menjelaskan pada orang tersebut. Baru buka website semacam formula bisnis atau investasi bersama dari asia kita, lansung bilang wah itu penipuan, hati-hati... nanti kena tipu. Dan perkataan sejenisnya. Bagi saya itu tidak masalah. Orang-orang seperti itu kalau tidak ditunjukan bukti tetap akan perpandangan seperti itu. Dengan Stop Dreaming Start Action, yang jelas suatu saat nanti akan kutunjukkan bukti, bahwa di internet kita dapat menghasilkan uang. Pastinya terus action sesuai rencana dan buang jauh mimpi yang kelewat batas. Stop Dreaming Start Action, raih mimpimu yang kiranya dapat dicapai.

Stop Dreaming Start Action, itu memang benar. Coba anda pikir, kapan kita akan berhasil, kalau kita hanya memimpikan tentang keberhasilan tersebut. Hal semacam inilah yang harus dihentikan, stop Dreaming. Start Action, action tidak hanya sekali terus berhenti. Terus action untuk berkembang, berinovasi, cari hal baru untuk maju. Tidak takut gagal. Berani mengambil resiko dan mengadakan perubahan. Jangan jadi pecundang, sekali gagal terus bilang menipu. Mungkin keberhasilan anda belum berpihak. Ingat.........,

“Tugas kita bukanlah untuk berhasil, Tugas kita adalah untuk mencoba (action), karena didalam mencoba (action) itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil, (MarioTeguh)”.

Para newbielah yang sering terbuai oleh mimpi-mimpi yang ada di iklan on line. Bukan iklannya yang salah. Iklan tersebut dapat dikatakan sukses, karena dapat mempengaruhi pikiran audien. Iklan on line memang diarahkan seperti itu. Tinggal bagaimana kita menyikapi. Para newbie harus berpikir cerdas dan berpegang pada Stop Dreaming Start Action untuk meraih goal. Bagaimana meraih sukses seperti pada iklan tersebut. Stop Dreaming Start Action sangat cocok. Susun rencana untuk action. Jangan takut resiko, karena resiko sekecil apapun pasti ada. Bagaimana kita mengelola resiko tersebut, sebab tidak bisa dihindari. Buang jauh mimpi-mimpi anda dan terus action. Stop Dreaming Strat Action, untuk menuju kesuksesan.

1 komentar:

stop dreaming start action (wawan) on 17 Agustus, 2009 00:42 mengatakan...

Ayo terus action untuk masuk 10 besar.

Posting Komentar

 

Blog Stats


free counter
DigNow.net

Edy Suryanto .Com Copyright © 2009 Community is Designed by Bie