7 Jun 2009

SMUO BACAAN WAJIB BAGI ANDA YANG INGIN MENCARI PENGHASILAN DI INTERNET


Belakangan ini, pemain di internet marketing semakin hari semakin bertambah. Orang banyak mencoba mengadu nasib didunia online. Setelah dunia terjangkit krisis global. Dunia offline semakin sempit ruangnya. Banyak PHK, pengangguran meningkat. Ditambah lagi, banyaknya penyedia blog gratisan. Menjadikan dunia internet semakin semarak. Dunia Internet… yang tanpa batas, memungkinkan menampung semuanya. Memunculkan peluang bisnis yang tanpa batas pula. Dari penyedia jasa website sampai membuat toko didunia maya, semuanya mungkin dilakukan.



Memang,… didunia internet memberikan peluang yang luas sekali. Tapi tidak semudah kita membalikkan telapak tangan, untuk mendapatkan hasil. Belajar dari pengalaman senior, bekerja keras dan disiplin, sangat diperlukan untuk mengawalinya. Banyak sekali buku panduan dijual di toko buku maupun online. Tapi,… masih sebatas teoritis dan susah dalam penerapan, perlu trial and eror. Mau habisin dana berapa banyak..??



SMUO (Sistem Mesin Uang Otomatis) telah menjawab semua itu. Produk dari formula bisnis.com ini akan menuntun anda dengan jelas untuk masuk dalam bisnis di internet. SMUO adalah panduan yang ditulis dari pengalaman pribadi penciptanya, yang saat ini masih eksis di bisnis internet dengan omset…. woo.. wooo.. fantastis. Bahasa yang digunakan simpel dan mudah dimengerti, menjadikan ebook ini banyak diminati para newbis internet.



Kenapa harus SMUO


SMUO adalah panduan yang praktis dan akan menuntun anda ke bisnis internet dengan urut dan jelas. Pada SMUO tidak mengajarkan banyak cara sehingga tidak membingungkan anda. Hanya 3 langkah saja pada SMUO, anda sudah dapat menghasilkan uang dari internet. Dan syaratnya gampang sekali; anda bisa mengetik dan bisa mengakses internet sudah cukup. Mudah sekali bukan..!!!



Adapun 3 langkah yang ada di SMUO sbb :


1. Membuat produk


Bisnis dimanapun baik offline maupun online, produk adalah sarana penghasil uang. Tidak ada produk tidak ada yang bisa dijual, yang berarti tidak akan mendatangkan uang. Artinya ada produk baru bisa berbisnis. Dalam SMUO telah diulas secara jelas, bagaimana menciptakan produk yang layak jual dan marketnya besar di internet.


2. Membuat website otomatis


Dalam berbisnis, setelah ada produk, selanjutnya adalah menjual produk tersebut. Untuk menjual dibutuhkan tempat. Dibisnis offline tempat tersebut sebuah toko atau showroom. Website adalah tak ubahnya sebuah toko di internet. Di SMUO dijelaskan bagaimana merancang website secara otamatis, dengan konsep otomatisasi dan duplikasi. Website otomatis akan menjalankan hampir seluruh aspek bisnis anda secara otomatis. Yang artinya beban kerja dalam menjalankan bisnis di internet diselesaikan oleh system. Duplikasi memungkinkan bisnis anda terduplikasi. Artinya armada penjualan semakin besar dan jangkauan pasarnya semakin luas dengan meningkatkanya jumlah reseller.


3. Mendatangkan pengunjung


Setelah Toko dan isinya lengkap, selanjutnya adalah bagaimana mendatangkan pengunjung untuk membeli produk yang dijual. Produk tidak akan mendatangkan uang apabila tidak ada pengunjung. Dan para pengunjungpun tidak akan datang kalau tidak tahu keberadaan produk tersebut. Di internet pengunjung ini disebut traffic. SMUO telah membahas bagaimana cara memperoleh traffic. Yaitu dengan konsep dasar; menciptakan momentum, melipatgandakan traffic, dan menjaga konsistensi perolehan traffic.



Itulah 3 konsep dasar kalau anda mau berbisnis diinternet. Yang mana semuanya telah diulas dengan jelas dan mudah dipahami dalam SMUO. Bila anda newbis ingin mulai bisnis di internet, sangat tepat anda miliki SMUO. Maupun, anda sudah lama berkecimpung di internet, namun penghasilan belum maksimal, tidak ada salahnya berpegangan pada SMUO untuk meningkatkan hasil yang diperoleh. Bagaimana dengan anda..!! sudah mantapkah untuk bisnis di internet..!! Lebih jelasnya klik disini.

1 komentar:

Url Rahasia on 22 Juni, 2009 15:02 mengatakan...

Wah Kelihatanya asyik tuh . tapi kok banyak orang indonesia masih miskin ya

Posting Komentar

 

Blog Stats


free counter
DigNow.net

Edy Suryanto .Com Copyright © 2009 Community is Designed by Bie