30 Jun 2009

FORMULA BISNIS + ASIA KITA = DOBLE BONUS TUNAI


Yang pertama, anda yang mau ikut terjun bisnis di internet, ada kabar gembira dari saya. Anda tidak usah bingung untuk memulainya. Tidak usah bingung untuk mencari panduannya. Saya rekomendasikan kepada anda, langsung saja pakai SMUO (Sistem Mesin Uang Otomati) dari formula bisnis.com. Karena terbukti paling banyak dipakai oleh para marketing internet. Dengan SMUO anda tidak perlu trial and eror. Langsung dituntun dengan detail, dan anda bisa langsung praktekkan. Keuntungan lain, anda secara otomatis menjadi reseller. Bila anda gagal, ada garansi 200% uang anda kembali. Dan kabar gembira dari saya, investasi yang anda keluarkan lebih murah. Anda mendapat bonus tunai dari saya sebesar Rp. 60.000,-. Harga resmi SMUO adalah Rp. 200.000,-. Anda tidak perlu membayar sebesar itu. Cukup Rp. 140.000,- saja. Ini bila anda lewat saya. Sekali lagi hanya lewat saya. Dimana bonus reseller saya 60% saya bonuskan untuk anda. Bagaimana bisa lewat saya ?? Anda bisa klik lewat URL saya : e_suryanto. Atau anda klik blog saya : di sini anda akan dituntun menuju SMUO.



Yang kedua, saya menawarkan program investasi bersama. Investasi yang relatif murah dan peluang hasil yang melimpah. Anda tidak perlu membuat produk dan website. Tinggal promosi lewat apa saja, dan raih hasilnya. Gampang kan…!!!. Kenapa program ini saya tawarkan??. Dengan bonus yang anda dapatkan sebesar Rp. 60.000,- sudah cukup untuk investasi disini. Investasi ini semestinya sebesar Rp. 80.000,-. Sekali lagi, bila lewat saya, dan anda mendapatkan kesempatan menjadi 20 orang yang pertama, anda akan mendapatkan bonus tunai sebesar Rp. 20.000,-. Sehingga anda cukup membayar investasi sebesar Rp. 60.000,-. Bagaimana caranya ..???. Anda bisa klik lewat URL saya : ed67. Atau anda bisa buka di blog saya : di sini anda akan dituntun bagaimana mendapatkan bonus tersebut.



Apakah harus keduanya..???. Tidak..!!!. Anda bisa pilih salah satu. SMUO saja atau investasi bersama. Keputusan ada pada anda. Sekali lagi saya rekomendasikan ini, agar anda tidak bingung. Karena didunia maya panduan seperti itu buanyak sekali. Dan saya sarankan keduanya karena akan menghemat pengeluaran anda. Karena nantinya masih perlu biaya untuk keperluan lain, promosi, koneksi internet dan keperluan lainnya. Kenapa harus sekarang…?. Karena mumpung masih ada program doble bonus. Selanjutnya normal lagi. Bila kondisi normal, pengeluaran anda untuk SMUO sebesar Rp. 200.000,- dan untuk investasi (jika tertarik) Rp. 80.000,-. Total Rp. 280.000,-. Bila anda ikut program doble bonus ini anda hanya cukup mengeluarkan sebesar Rp. 140.000,- untuk SMUO dan Rp. 60.000,- untuk investasi bersama (jika program 20 orang pertama masih ada). Total hanya Rp. 200.000,-. Cukup efisienkan..!! Normalnya hanya dapat SMUO, tapi dengan doble bonus anda akan dapat SMUO + Investasi bersama.



Keputusan ditangan anda. Lakukan yang menurut anda perlu dilakukan. Berpikirlah positip, ambil secepatnya peluang yang ada. Jangan hanya bermimpi, dan hentikan mimpi-mimpi itu. STOP DREAMING START ACTION.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Stats


free counter
DigNow.net

Edy Suryanto .Com Copyright © 2009 Community is Designed by Bie