Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

30 Mei 2009

INVESTASI BERSAMA, BUKAN PENIPUAN, MERAIH PELUANG DAHSYAT


Bak jamur dimusim hujan. Bisnis online, Marketing internet semakin hari meningkat terus didunia maya. Memang, peluang internet semakin meningkat terus. Saat ini sekolah SD pun sudah mulai dikenalkan internet. Dan di SMP sudah diajari membuat website. Kalau kita mau hitung-hitung dalam setahun, berapa besar pertambahan orang yang mengakses internet..??? Cukup beeesar sekali..!!!. ini berarti peluang bagi marketing internet.

Banyak orang yang berkomentar, bisnis semacam itu omong kosong. Bahkan lebih keras bersuara bahwa itu penipuan. Banyak orang pesimis setelah terjun di bisnis ini. Tapi banyak juga orang yang optimis dan sukses disini. Salah satu sukses diraih oleh formulabisnis.com, dan banyak membernya juga ikut sukses.

Investasi bersama, salah satu jenis produk yang ditawarkan pada bisnis online di internet saat ini. Dengan member yang sudah mencapai ribuan orang. Inipun juga tidak luput dari vonis penipuan. Investasi bersama, produk dari asiabersama.com adalah merupakan system investasi gotong royong para membernya. Dengan prinsip dari kita, oleh kita dan untuk kita. Membagi peluang dengan mengedepankan keadilan. Kita memberi maka kita akan menerima. Kita memberikan kesempatan kepada yang memberikan program ini terlebih dahulu, baru kita menerima dari member yang kita kenalkan program ini. Terus begitu selanjutnya.

Dengan system duplikasi sampai 4 tingkat, memungkinkan member untuk meraih dana cukup besar. Namun hal ini tergantung dari member sendiri. Jadi bukan sistemya. Dimana member yang aktif action dengan promosi, maka peluang yang didapatkan akan besar sekali. Rasanya kata gagal dalam program ini tidak pantas diucapkan, bila member aktif untuk meraih peluang yang ada. Mungkin hanya keberuntungan saja, sehingga seorang member hanya mendapat dana yang tidak terlalu besar. Tapi pastinya kalau hanya untuk mendapatkan investasinya kembali, saya pikir sangat mudah sekali. Ingat peluang di internet cukup besar.

BUKAN PENIPUAN
Kadang saya bingung, banyak orang bilang itu program penipuan. Investasi apa, itu menipu, salah satu teman saya bilang begitu. Saya berpikir dan berpikir lagi. Dimana letak penipuannya. Saya cari terus. Siapa menipu siapa. Karena kalau disebut penipuan pastinya ada satu orang menipu orang lain. Kalau dana investasi itu dikumpulkan dalam satu rekening kemudian ada yang mengelola, baru dibagikan. Disitu mungkin terjadi penipuan. Uang dibawa lari sang pengelola, atau disalah gunakan pengurusnya atau dikorupsi. Saya pikir itu baru penipuan. Sedang di Investasi Bersama tidak seperti itu. Investasi member baru, lansung ditransfer ke rekening 4 sponsornya. Begitu seterusnya. Dana investasi atau disebut dana hibah akan diterima member secara lansung yang ditransfer oleh member dibawahnya atau yang dikenalkan/disponsori.

Orang mungkin belum mempelajari isi sepenuhnya. Atau mungkin temannya pernah ikutan tapi dananya tidak didapat. Sehingga bilang itu penipu. Kalau kejadiannya seperti itu, sangat dangkal sekali pemikirannya. Dapat tidaknya investasi itu kembali, tergantung dari member sendiri. Member yang aktif berpromosi, peluang untuk mendapatkan dana semakin besar. Tidak hanya investasi yang hanya Rp. 80.000,- saja, yang kembali. Bahkan bisa tak terduga oleh kita. Ratusan juta akan ada dalam rekening kita. Sekali lagi dengan syarat, aktif action untuk berpromosi (lewat media apa saja), pantang menyerah, dan yang terakhir berdoa untuk mendapat ridlo Allah. Mana ada rejeki akan singgah pada orang yang hanya berdiam diri.

PELUANG DAHSYAT
Saya sebut demikian karena dalam program ini tersimpan dana yang tak terbatas. Berasal dari para investor member. Sungguh sangat-sangat dahsyat. Program ini adalah nyata, bukan omong kosong belaka. Dalam program ini mengikuti rumusan matematika. Dalam matematika adalah hal nyata, bukan abstrak. Bilangan matematika selalu nyata. Dimana 1 ditambah 1 selalu ada 2, bukan yang lainnya. Rumusan yang dipakai adalah bilangan bertingkat dan probabilitas atau teori kemungkinan. Mungkin disini lebih cocok saya sebut teori peluang.

Arti dari rumusan ini adalah dimana semakin naik tingkatan bilangan tersebut atau saya sebut semakin naik duplikasinya, atau bisa disebut juga semakin naik posisi member, akan semakin besar dana yang didapat. Pada program ini hanya sampai 4 duplikasi saja. Dan semakin aktif member tersebut untuk mengenalkan program ini pada orang lain, maka semakin banyak kesempatan orang lain tersebut untuk menjadi member baru. Yang berarti semakin besar peluang yang diperoleh untuk mendapatkan dana investasi ini. Nyata bukan…??? Jadi teori peluang disini tergantung dari member itu sendiri, untuk memperoleh peluang dahsyat tersebut.

Mungkin anda yang pernah berkomentar bohong atau penipuan, membaca tulisan ini. Atau setidaknya mendengar ulasan dari tulisan ini. Bisa memahami. Berubahlah…. Karena hanya dengan perubahan yang akan dapat memperbaiki diri kita. Memperbaiki masa depan kita. Program ini bukan merupakan yang terbaik untuk itu. Tapi merupakan salah satu solusi untuk mewujudkan mimpi kita kedepan. Namun semua tergantung anda. Semua ada pada anda. Semua ada pada pemikiran anda. Tapi perlu diingat, bahwa peluang tidak akan muncul dua kali. Dan action lebih cepat adalah lebih baik.

 

Blog Stats


free counter
DigNow.net

Edy Suryanto .Com Copyright © 2009 Community is Designed by Bie